Bila bisnis agen Solar Guard berkembang baik, ada kemungkinan dia juga akan bisa menjadi agen V-Kool . Untuk menjadi agen V-Kool dan Solar Guard, kata Darma, Anda sebaiknya sudah memiliki latar belakang atau jaringan di bisnis otomotif. Misalnya, Anda sudah memiliki usaha variasi mobil atau kaca film sebelumnya., JAKARTA. Produsen kaca film PT V-Kool Indo Lestari kian mantap dengan pilihan bisnisnya. Perusahaan ini ingin memperbesar porsi penjualan kaca film untuk bangunan atau properti. Hasilnya punya mulai tampak. Linda Wijaya, Vice President Director PT V-Kool …, Sosok Success Story yang kami angkat kali ini adalah mengupas tuntas sisi lain dari seorang Darma Eddie Salim, yang sukses merintis usahanya mengembangkan V-Kool di Indonesia. Lahir 55 tahun silam di Jakarta, Eddie tumbuh dan berkembang dalam didikan disiplin keras orang tua., Direktur Pengembangan Bisnis V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata V menambahkan kaca film V-KOOL sudah begitu melekat di kalangan pemilik atau pengendara mobil yang bernilai di atas Rp400 juta, dimana pangsa pasar V-KOOL menguasai pasar (market share) sekitar 70 persen-80 persen., Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka. Sejauh ini, PT V-KOOL Indo Lestari yang berdiri sejak tahun 1995, selalu aktif mengikuti pameran GAIKINDO, beriklan di media cetak dan radio, serta ..., JAKARTA. Kinerja penjualan otomotif menular ke bisnis aksesori seperti kaca film. Saat penjualan mobil stagnan, penjualan kaca film pun sama. Kondisi ini dirasakan oleh distributor kaca film seperti PT V-Kool Indo Lestari. Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, tahun ini ..., 17/09/2015 · Linda mengatakan saat ini V-Kool mengembangkan sayap dengan Huber Optic dan Solar Gard. Kelompok usaha ini memiliki 58 dealer di seluruh Indonesia. Selain bergerak di bidang otomotif, V-Kool juga gedung perkantoran dan rumah. “Saat ini perbandingannya sekitar 80-20 untuk otomotif,” kata Linda Widjaja. “Tapi pertumbuhan untuk gedung ..., V-Kool hanya menyediakan kaca film terbaik . Komunitas i-KOOL Club adalah komunitas untuk berbagi pengalaman antara sesama pengguna kaca film V-KOOL , memberikan nilai lebih bagi pengguna kaca film V-KOOL . i-KOOL Club menjadi sarana yang menjembatani antara V-KOOL dengan customer, partner dan media yang saling menguntungkan., V-KOOL Indo Lestari juga menginformasikan, aplikasi baru tadi saat ini sudah tersedia di Play Store. Kelak, pada medio September 2016, aplikasi yang sama dirilis untuk smartphone berbasis iOS. Berita-Bisnis mencatat, V-KOOL Indo Lestari beroperasi perdana pada tahun 1995 dan dipercaya oleh Eastman Chemical Company, prinsipal kaca film V-KOOL ., Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta usaha. V-KOOL Denpasar terus berusaha memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan ...
Usaha V-Kool
SUBSCRIBE to Our Newsletter
Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.
Next Post
Previous Post